melihat dari judulnya kipas ini punya kelebihan extra nampaknya hehehe..tapi memang betul kipas sederhana ini multi fungsi dan mempunyai kelebihan diantaranya ..

1-tentunya bisa nyejukin badan donggg
2- bisa menghasilkan energy
3=bisa berfungsi sebagai generator dc  pengganti solar panel
4- mampu mencharger accu motor/mobil sampai 8buah di parallel
5-bisa menyalakan lampu led (lumayan buat penerangan saat padam listrik)
6- kipas ini bisa dihidupin terus menerus tampa  khawatir kipas menjadi panas karena kipas ini menngunakan tenaga dc jadi pengoprasiannya tidak panas .dah terbukti selama 10 hari saya hidupkan kipas ini motor tetap dingin .untuk sementara hanya sebatas itu yang pernah saya coba .

mungkin klo dikembangkan lagi motor ini bisa berfungsi lebih banyak lagi dan klo kipas ini dikemas seperti kipas milik keppe motor mungkin tampilannya lebih menarik dan lebih kerren tentunya hehehe..
kipas ini saya buat menggunakan tehnik gabungan seperti window motor,keppe motor,dan bedini motor,
di bawah ini adalah contoh gambar kipas multi fungsinya. beserta sedikit tayangan videonya.


videonya bisa lihat dibawah ini..dan maaf klo berantakan coz bikinya dadakan dan sengaja dibikin video pendek maklum saya langganan internet yang murah uploadnya susah hihih...
dan buat para master atau  penggemar tehnology motor Dc  atau generator bagi-bagi ilmu/tehnik dongg karena saya masih membutuhkan bimbingan dan saran untuk menambah pengalaman..


oke mungkin sampai disini dulu jumpa kita dan sampai ketemu di postingan berikutnya... jika ada saran dan masukan silahkan di bahas di kotak komentar..
terimakasih