download gratis ISO ubuntu 11.10

ubuntu merupakan OS linux yang paling populer saat ini selain backtrack.
kali ini saya akan berbagi ubuntu 11.10 dalam bentuk ISO file yang bisa anda burning ke CD/DVD maupun falsdishk.
ubuntu dapat anda try/coba dijalankan melalui CD/DVD mau pun flashdisk tampa perlu anda install.
dan linux/ubuntu bisa di install berdampingan dengan windows  .artinya satu komputer ada dua system operasi  windows dan ubuntu yang di sebut dengan duallboot
tutorial install ubuntu di windows duallboot bisa anda baca DISINI  dan tutorial install backtrack duallboot dengan windows xp bisa di baca DISINI  

dibawah ini contoh tampilan ubuntu 11.10  yang saya ambil dari scrensoot laptop saya




online menggunakan linux jauh lebih stabil dan aman karena linux tidak gampang di serang virus dan linux selalu bemerikan update terkini secara terus menerus  jadi anda tidak perlu khawatir dengan OS yang satu ini.
ubuntu yang sekarang gampang di pelajari dan mudah di gunakan cara installnya pun mudah tinggal ikuti saja intruksi dalam penginstalan .
linux ini adalah open source jadi anda tidak perlu membeli lisensi apapun. melakukan update/upgrade juga tidak memerlukan lisensi tinggal update saja  gratis tis tis..hehehe

oke buat yang tertarik mau coba ubuntu 11.10  desktop i386 iso slahkan klik download dibawah ini


 photo rajadownload.gif

Post a Comment

5 Comments

  1. thanks sob infonya saya mau install linux di windows

    ReplyDelete
  2. ukurannya cuma skitar 600 kb saja ya gan padahal kalau windows 7 aja paling kecil skitar 3 gb,,,
    laptop saya merknya HP saya mau instal windows 7 & linux ubuntu... gmna caranya gan,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. ukurannya cukup besar juga gan 1Gg lebih kayaknya..
      cara instalnya baca disini gan http://inforaja.wordpress.com/2013/09/23/cara-install-linux-ubuntu-di-windows-dual-boot/

      Delete
  3. gan tuh harus di extrk dulu ga sblum di burning ke cd?

    ReplyDelete