cara menambah sdcard/memory di HTC7 mozart windows phone7

seperti yang kita ketahui ponsel HTC7 MOZART hanya punya memory internal saja dengan kapasitas memory bawaan HTC  8Gg  (sudah lumayan besar memory yang tertanam di ponsel pintar ini) namun karena produk HTC yang baru menambahkan memory/SDCARD di dalamnya seperti HTC HD  yg sekarang banyak di cari orang2..yang kabarnya bisa di modifikasi menjadi dua OS di dalamnya.android dan windows phone7.



menurut yang saya dengar dua OS tersebut bisa jalan di ponsel yang sama./dalam satu hanphone.HTC HD7(yang sudah dilengkapi dengan memory/sdcard 32Gb) dengan cara:

-memory internal =di instal dengan windows phone7

-SDCARD= di instal dengan android.


namun untuk melakukan itu ada cara-cara dan langkah langkah tersendiri  dan tentunya hanphone sudah di unlock/root terlebih dahulu. namun dalam kesempatan kali ini saya tidak akan membahas tentang itu semua. tapi kita akan membahas cara menambah kapasitas memory/SDCARD PADA HTC7 MOZART.(upgrade) misalnya memory bawaan HTC 8Gg akan di upgrade ke 32Gg.

nah agar tutorial ini lebih jelas saya langsung hadirkan videonya saja.nanti akan di peragakan step by step oleh rekan  andy hamiltonhehhee

oke ayuk langsung saja simak dua video  tutorial di bawah ini..

lanjutan video pat3 dibawah ini kawan
nah dua video telah saya tampilkan step by step semoga video tersebut bisa bermamfaat buat yang membutuhkan..buat yang belom membutuhkan semoga jadi pengetahuan dan pengalaman saja hehehe. oyaa buat teman teman yang sudah pengalaman dan punya tutorial cara unlock htc/ windows phone7 silahkan di share di kotak komentar yaa.. saya cuma menemukan cara jailbreak nokia lumia terbaru yang menggunakan windows phone7  tapi sangat ribet langkah langkahnya hehehe.. dan buat yang ingin baca tutorial cara membuat hotspot di laptop/komputer silahkan baca di http://newbeingetop.wordpress.com/2012/07/23/tutorial-berbagi-wifi-menggunakan-laptopkomputer-dengan-jaringan-hotspot/
oke deh para master harap berbagi pengalaman disini yaa hahay ..thanks sebelomnya...

Post a Comment

1 Comments

  1. Hey Thanks for sharing this valuable information with us. I will come back to your site and keep sharing this information with us.
    Best Regards - www.office.com/setup
    www.office.com/setup
    www.office.com/setup

    ReplyDelete